Jumat, 17 Juni 2011

" Be a Special "


“ Be a special… Being someone…! “
Dia mencekokan kata – kata itu terus menerus sepanjang Bandung hingga Bekasi… membuat aku muak dan berpikir dia tidak menerimaku apa adanya.

Bukankah menjadi special itu juga bagaimana dia memandangku dengan segala kekuranganku? Dia berkata begitu seolah – olah aku tidak patut dicintai karena aku sudah tidak special lagi. Ya Tuhan… Apa lagi ini??? Aku baru saja berpikir bisa mencintai seseorang LAGI, tapi sudah disodorkan dengan kata – kata “ Being Someone…!” Ckckckck… Hukuman lagi kah ini?

Jujur, kata – kata itu membebaniku, membuatku terus mengingat dan menyesali apa yang pernah kulakukan dan tentu membuatku mengurungkan niat untuk TIDAK mulai mencintai dia dan memilih untuk menemukan seseorang yang pada akhirnya berkata “ Aku tidak peduli masa lalumu seperti apa, aku mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu dan aku yakin kita bisa lebih baik saat kita bersama”.

Bukankah aku sudah pernah melewati masalah yang lebih besar dari ini? Hal semacam ini saja sama sekali tak berarti bagiku, cuma pasir diantara padang pasir.

2 komentar:

  1. ga asik klo pasir diantara padang pasir atuuh...
    harusnya setetes air di gersang-nya padang pasiir..baru asyiiik..!! :)

    ** SuSi simelekete weleh weleh :P **

    BalasHapus