Rabu, 01 Juni 2011

“ You had lost me 5 minutes ago…”


Saya sudah kehilangan dia untuk yang kedua kalinya dan untuk selamanya. Pada kehilangan yang pertama, kami berdua ikhlas dan saya tetap punya 1 harapan yang dapat menguatkan saya untuk bertahan, bisa bersama dengannya nanti setelah kehidupan duniawi. Selama ini dia masih menghargai saya, mencintai saya, peduli dengan kehidupan saya dan mempunyai harapan yang sama untuk dapat saling memiliki kelak. Tapi, malam ini semuanya telah berubah. Dia bilang “ You had lost me 5 minutes ago..”

Saya kehilangan dia, dan ini lebih menyakitkan dari kemarin. Dia membenci saya setelah 5 menit lalu saya memilih jujur mengatakan “ Yes, I did it again”

Saya diam, teringat ketidakberdayaan saya menyelesaikan kesakitan ini, tapi sialnya saya bertahan dengan cara yang salah.

Saya telah mengecewakan dia, orang yang paling saya cintai.

Saya sungguh sangat menyesal. Permintaan maaf saja tidak berarti, saya telah mendapatkan balasan yang setimpal. Saya kehilangan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar