Sabtu, 06 Agustus 2011

Sorry... :(


Happy Bday Bebeh... Wish You All The Best... 
Hari ini usiamu semakin bertambah, namun kamu tidak terlihat tua, kamu malah terlihat semakin matang dan tetep ganteng -bukankayasekoteng-. Usia yang tak lagi muda, tapi tetap bergairah... hahahaha...

Hari ini seharusnya menjadi hari yang berkesan untukmu...  Tapi maaf, serasa aku tak punya makna. Aku tak membuatnya menjadi salah satu hari yang kamu tunggu dalam setahun, apalagi sudah ada aku disini, harusnya, aku tahu ekspektasimu tinggi tentang sesuatu yang ‘berkesan’ untuk hari ini.

Aku benar – benar minta maaf... Sungguhlkah aku bukan pasangan yang baik karena telah melewatkan hari ini tanpa kesan.
Kamu tahu... Sebenarnya ada beberapa bayangan yang mungkin akan membuatmu sedikit senyum sumringah ketika kamu mengingatnya, misalnya : aku berencana memberimu bunga, membeli kue tart mini dengan lilin untuk kamu tiup. Tapi aku tak melakukannya. Parahnya aku...

Hhhmmm... Sebenarnya aku sudah membawa kue tart mini dan lilin itu, kue yang kubeli disela – sela jadwal kerja, dengan sedikit memohon pada teman kerjaku untuk bisa kutinggal sendiri. Kue itu aku simpan di lemari tempat biasa kita menyimpan makanan, entah kenapa kemudian  aku tak punya keberanian untuk mengeluarkannya ketika aku melihat inbox smsmu bahwa ada orang lain, orang pertama yang memberimu ucapan selamat.  Seharusnya aku tak memperburuk keadaan, tidak menjadi orang pertama, bukan berarti tidak membuatmu terkesan, tapi... bodohnya aku, aku malah tak berani mengeluarkan tart mini itu.

Kamu boleh membalasnya pada ulang tahunku tahun depan sayang...

 Ok... Penyesal di akhir tiada guna.

Sekalai lagi Selamat Ulang tahun sayang, semoga keberkahan selalu menyertaimu, tetaplah menjadi orang yang diandalkan dalam keluarga, tetaplah menjadi orang yang bertanggung jawab atas pekerjaanmu, tetaplah menjadi pribadi yang supel, tetaplah menjadi pasangan yang mencintaiku... hehehehe... Amiin ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar