Jumat, 25 Maret 2011

BAYANG – BAYANG...

Kamis, 17 Maret 2011

Sepanjang hari hingga larut malam saya terus membayangkan pertemuan mereka hari ini, hari sudah hampir berganti beberapa menit lagi, tapi tak ada kabar… penasaran, tapi yakin akan menyakitkan… saya sudah terbiasa dengan sakit ini… biarlah saya merasakan klimaksnya.

Saya masih tidak rela dia bersama perempuan lain, membayangkan perempuan itu menyentuh dia sama seperti yang pernah saya lakukan, mebayangkan senyum dia yang terlontar untuk perempuan  itu yang harusnya hanya milik saya.
Saya jelas menyesal akan kehilangan dia, pendapat orang yang bilang cinta tak harus memiliki mungkin harus diralat, karna saya tak merasakannya. Saya nelangsa. Entah akan butuh waktu berapa lama untuk sekedar meringankan kesakitan saya.

1 komentar: