Minggu, 27 Maret 2011

TERKONTAMINASI...


Wah – wah... Judul tulisanmu itu lho...

Secara tidak sadar selama ini saya telah terkontaminasi, saya membaca buku yang dia baca, mendengarkan lagu yang dia dengar, memakan makanan yang dia suka dan memutuskan untuk berhenti melakukan hal – hal yang dia tidak suka. (menonton sinetron contohnya, hehehe...). Sebegitu cintakah saya???

Ketika kita mencintai seseorang, kita kerap merubah diri seperti apa yang pasangan kehendaki, begitu juga saya... Tapi, yang jelas saya tidak merubah kepribadian saya, saya hanya berubah menjadi lebih baik, karna dia berdampak positif. Bersama dia bukan saja membuat saya menjadi diri saya sendiri, tapi juga menjadi lebih baik.

Saya benci perubahan, saya cenderung nyaman dengan apa yang sudah saya dapatkan, tapi kenyataannya itu sifat buruk, karna berarti saya hanya diam di satu tempat dan tidak bisa maju. Melalui dia saya berubah, dan perubahan itu indah karna saya dapat menemukan dan mencoba hal – hal baru.

Suatu hari saya pernah bersedih karna kehilangan sahabat di tempat kerja ( pindah tempat kerja, bukan R.I.P ), saya sempat tidak semangat bekerja karena merasa kehilangan partner kerja yang cocok. Namun lagi dia menyadarkan saya, Dia bilang “ Orang datang dan pergi silih berganti, percayalah, jika kamu baik, maka orang disekitar mu pun akan baik”. Kalimat sesingkat itu saja sudah membuat saya kembali, jadi bagaimana mungkin saya tidak “ TERKONTAMINASI ”???

Oh... bukan terkontaminasi itu to.. tak kira sampean tercemari atau terjangkit penyakit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar