Sabtu, 28 Mei 2011

_New Day Has Come_



Untuk melupakan cinta lama, memang tidak salah menggantikannya dengan cinta yang baru.

The other guy has come…
Awalnya ragu, tapi bukankah kesempatan dan waktu tidak akan kembali lagi? Just take a chance.  Dan sekarang toh keraguan akan kesalahan itu tak terjawab.

Saya hanya berpikir mungkin inilah jawaban Tuhan atas doa – doa saya. Sudah cukup saya menangisi kepergian mantan pasangan saya, jika dia bisa bahagia dan menjalani kembali hidupnya, mengapa saya tidak?

Pelarian? Tentu bukan. Saya hanya mengambil kesempatan untuk bisa kembali menjalani kehidupan saya. Saya tidak akan sembrono mempertaruhkan kebahagiaan saya hanya karena untuk melarikan diri, melampiaskan kesedihan, membalas dendam atau apapun itu, karena sungguhlah sulit untuk mengembalikan hati ke keadaan semula.

Dia mengembalikan senyuman di wajah saya, mengembalikan semangat di hidup saya dan membuat saya kembali merindukan seseorang.

Tuhan begitu baik, memulihkan hati saya begitu cepat tanpa saya duga dan kemudian mengirimkan seseorang untuk saya. Thanksfull God..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar