Sabtu, 23 Juli 2011

Kemana Produktifitas?



Aku beberapa kali melenguh, menikmati hari cuti yang sengaja kuambil untuk bermalas – malasan. Nampaknya sifat pemalas itu sudah mengakar menjalari diriku, huuuuhh… nikmatnya, 5 hari tanpa bekerja. Bangun disaat matahari sudah tinggi atau bahkan hanya keluar kamar ketika lapar dan melewatkan hari tanpa melihat matahari.

Harusnya aku tak menyia – nyiakan waktu begini, harusnya aku bisa produktif menghasilkan “sesuatu”, menuliskah? Merajutkah ? atau sekedar membaca untuk menambah pengetahuanku. Aku butuh inspirasi (alasan)… itu saja. Sebagai serba pemula harusnya aku lebih gigih untuk tidak selamanya menjadi amatiran, namun nampaknya sel – sel akar berubah tumbuh menjadi ranting, melilit lebih kuat mempengaruhiku untuk bermalas – malasan ketimbang melakukan yang “seharusnya” kulakukan.

Kuhabiskan waktu seharian dikamar, googling, FBan, ngeBlog, all about internet.

 To be continue…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar