Sabtu, 23 Juli 2011

Sederhana Saja


Malam ini aku merasa ada jarak antara aku dan dia, ada jurang yang tak kasat mata, entah apa. Aku merasa tak bisa lagi merengkuhnya seperti dulu, merengkuh ia yang sepenuhnya milikku. Dia tak lagi sama, padahal ia masih duduk disampingku, padahal ia masih mengecup keningku seperti dulu, mengatakan cinta seperti dulu, lalu apa yang tak sama ? Atau karena malam ini ia datang tidak seperti harapanmu, merakyat sama seperti dirimu?  Ya ! ia tak lagi sama sepertiku. Ia lebih tinggi diluar jangkauanku, ia lebih rumit diluar kemampuanku, ia lebih manusia…


Aaarrrghh… Ia bukan lelaki itu, lelaki yang bisa kumiliki tanpa beban seperti waktu pertama kami bertemu, lelaki yang membuat aku merasa dibutuhkan tanpa ia katakan, lelaki yang membuatku nyaman.

Bukan salah dia. Aku yang hanya tak mampu menerima segala kelebihannya (minder -red). Tapi aku tetap mencintainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar