Kamis, 14 April 2011

Aku Tak Peduli


Puisi yang pernah saya buat ketika memandangnya tidur...


Aku ingin bersamamu…

Tak peduli apapun yang menghalangi kita,
Tak peduli benteng tinggi itu,
Tak peduli perbedaan itu,
Tak peduli kepercayaan itu…

Aku ingin bernafas seirama dengan desahan napasmu
memeluk tubuhmu ketika lelah mengantarmu tidur
Aku ingin mendengarkan bisikan mesramu yang tak inginkan ku pergi,
menenangkanmu ketika mimpi buruk itu datang.
Aku ingin saatku membuka mata dipagi hari,
kaulah yang mencium keningku mesra pertama kali…

Aku tak peduli apapun risikonya nanti
Aku tak peduli akan hidup yang akan kita jalani nanti,
Aku tak peduli berapa sisa waktu yang kita miliki,
Selama itu bersamamu, aku yakin aku bahagia…

Aku sungguh ingin bersamamu selamanya…

1 komentar:

  1. keinginan,,,
    harapan,,,
    semua GRATIS,,,
    tapi,,,
    memaksakan kehendak itu tidak boleh,,,
    krn kita hidup bermasyarakat,,
    makhluk sosial,,,

    BalasHapus