Sabtu, 16 April 2011

Pagi - Pagi


Dulu saya pernah mencintai seseorang dengan biasa dan membiarkannya berjalan apa adanya, tak pernah saya merasa istimewa, tak merasa lengkap, begitu juga yang dikeluhkan pasangan saya, saya banyak mempunyai kekurangan dan begitu juga pendapat saya terhadap dirinya. 

Belakangan saya mengalami perubahan, saya menemukan “Dia”… Saya bisa merasa begitu sempurna dan lengakap ketika menemui seseorang yang tepat menurut saya ( belum tentu menurut Tuhan, red… )

Saya bisa begitu menjadi pengertian, telaten, ikhlas dan sempurna. Lho.. Koq bisa ?'Cos he bring out the best in me.

From the moment I met you I just knew you'd be mine
You touched my hand
And I knew that this was gonna be our time
I don't ever wanna lose this feeling
I don't wanna spend a moment apart

'Cos you bring out the best in me, like no-one else can do
That's why I'm by your side, and that's why I love you

Every day that I'm here with you
I know that it feels right
And I've just got to be near you every day and every night
And you know that we belong together
It just had to be you and me  


Lyrics by Blue : Best in Me
 
Saya bisa begitu menjadi diri sendiri, menemukan saya yang sebenarnya,. Saya bisa tertawa lepas, menerima segalanya yang berada di dalam diri pasangan saya, saya tidak melihat kekurangan dirinya  menjadi suatu penghalang bagi hubungan kami dan saya juga begitu ingin hidup selamanya dengan pasangan saya.

Akan menjadi lebih indah ketika benarlah dia jodoh yang telah lama disiapkan Tuhan. Ketika saya menemukan asal dari tulang rusuk yang menjadikan saya ada.

Tuhan, hamba tahu, tiada yang tak mungkin bagiMu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar