Kamis, 14 April 2011

Berhenti Berharap...


Dulu Ku Tak Pernah Percayakan Cinta
Yang Tak Harus Memiliki
Pernah Ku Paksakan Walau Tak Sejalan
Meski Ku Tahu Ku Salah

Dan Ku Coba Melupakanmu
Karena Ku Tahu Kau Bukan Milikku
Dan Ku Berhenti Berharap
Akan Cinta Mu Yg Dulu Ada Di Hati
Dan Ku Coba Tuk Bertahan
Walau Berat Kini Ku Berhenti
Berharap...

Kini Ku Akui Hatiku Tak Bisa
Selalu Miliki Dirimu..... 


songs By : Marcell - Berhenti berharap



Nampaknya saya memang harus berhenti berharap. Saya tak mau lagi mengatasnamakan cinta untuk mengganggu hidupnya, saya tak ingin lagi membebani pikirannya akan cinta kami yang memang tidak mungkin kami rengkuh.

Cinta memang tak harus memiliki. Saya percaya kata – kata itu sekarang!

Awalnya saya tidak bisa melihat dia bahagia tanpa saya, saya sedih. Namun saya juga tidak sanggup melihat dia bersedih. Lalu dapat saya simpulkan bahwa saya lebih sedih melihat dia bersedih. Dan sekarang saya ingin melihat dia bahagia, meski tanpa saya.

Hari ini saya banyak mengkaji keegoisan saya, saya tidak ingin melepaskan dia, tapi saya juga tidak bisa memberikan hubungan yang lebih, saya hanya bisa memberikan ketidakpastian yang panjang yang membuat semua menjadi sia – sia. Saya mengaku salah.. Maafkan saya…

Saya sungguh tidak ingin melihat dia bersedih, apalagi penyebabnya adalah saya. Jika ini memang jalan yang terbaik, saya ikhlaskan dia pergi. Dan saya berjanji, saya akan baik – baik saja.

1 komentar:

  1. jgn memberi kepastian yg tidak pasti,,,
    membuang waktumu dan waktunya,,,

    BalasHapus